Minggu, 27 Juni 2010

MEMILIKI ILMU TERAWANGAN, ROGO SUKMO DAN MAMPU MENYEMBUHKAN BERBAGAI PENYAKIT DENGAN IJIN ALLAH

MEMILIKI ILMU TERAWANGAN, ROGO SUKMO DAN MAMPU MENYEMBUHKAN BERBAGAI PENYAKIT DENGAN IJIN ALLAH


ASSALAMU'ALAIKUM WR. WB.

Puja dan puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan karunia kepada KH. RHAFI DZAR MUHAMMAD AL-FATH DZULKARNAIN berupa ilmu hikmah yang benar-benar hebat dan mumpuni sehingga banyak lahir para pendekar silat dan juru sembuh handal.
Sholawat dan salam semoga tetap tercurahkan kepada baginda Muhammad SAW, yang telah menunjukkan jalan kebenaran guna menggapai kebahagiaan dunia dan akhirat.
Benar-benar suatu hal yang sangat luar biasa dan mengagumkan, betapa tidak..? hanya dengan menelan rajjah ghoib pemberian yang mulia “PENDEKAR DAKWAH”, KH. RHAFI DZAR MUHAMMAD AL-FATH DZULKARNAIN. Saya banyak memiliki ilmu-ilmu kesaktian yang tak pernah terduga sebelumnya, diantaranya: ilmu terawangan, ngrogo sukmo, kekebalan, komunikasi dengan jin, panglimunan, medar sukmo, menghalau mendung, pukulan haebah musa, pencak silat ghoib, dan juga pengobatan ghoib segala macam penyakit.
Kemampuan lain yang juga saya miliki sekarang adalah mengusir hantu-hantu jahat, menangkap makhluk halus, dengan kekuatan ghoib dan memasukkannya ke dalam botol lantas menguncinya agar tidak bisa keluar, menghantam jin-jin jahat dengan kekuatan haebah Musa, mendeteksi pusaka-pusaka ghoib, menundukkan khodam-khodam pusaka, dan juga menetralisir santet, tenung, guna-guna dsb.
Belum lama ini ada keajaiban yang membuat saya kagum serta senantiasa bersyukur kepad Allah SWT yang telah mengkaruniakan kemampuan-kemampuan supranatural kepada saya melalui bimbingan “PENDEKAR DAKWAH”, KH. RHAFI DZAR MUHAMMAD AL-FATH DZULKARNAIN. Dua bulan lalu, saya diminta tolong orang sakit kena santet yang sangat mengerikan, yang mana kedua tangan dan kakinya sudah membusuk dan mengeluarkan bau tak sedap. Sudah 15 dukun, tabib, paranormal, bahkan Kyai. Tapi hasilnya malah tambah parah. Saya jadi benar-benar prihatin. Walaupun awalnya saya tidak menunjukkan kemampuan ghoib yang saya miliki seperti sekarang , tapi saya terus didesak untuk mau mengobatinya. Dan karena terus menerus didesak oleh keluarganya, akhirnya sayapun berusaha mengobatinya selama 3 hari berturut-turut dan akhirnya. Masya' Alloh...alhamdulillah, orang tersebut sembuh total, bahkan sekarang sudah bisa bekerja lagi.
Sayapun jadi heran dengan kemampuan ghoib yang saya miliki sekarang ini. Pernah juga ada orang sakit parah dan sudah difonis dokter berumur pendek, bahkan banyak paranormal didatangkan, tapi hasilnya nihil. Pada waktu itu saya sempat heran dan tanda tanya, siapa yang memberitahukan kalau saya sekarang ini banyak memiliki kekuatan-kekuatan ghoib dan kemampuan supranatural mengobati orang sakit. Pada waktu itu sayapun terus-terusan didesak keluarganya memohon kepada saya agar mau mengobati orang yang sakit tersebut. Akhirnya, sayapun iba dan saya obati juga, dan alhamdulillah setelah 3 hari berturut-turut saya obati dengan Rohman dan Rohimnya Alloh SWT, penyakitnya sembuh total tak berbekas.
Sekali lagi dari lubuk hati yang paling dalam benar-benar saya ucapkan banyak terima kasih, semoga YAYASAN METAFISIKA MA'RIFAT BILLAH yang pak kyai pimpin semakin berkibar, besar dan terpercaya di seluruh pelosok nusantara, mancanegara, bahkan sampai seluruh penjuru dunia. Amin.
Dan juga semoga banyak santri-santri lain dari pesantren mana saja, yang mengikuti jejak saya yang telah berhasil berguru kepada yang mulia “PENDEKAR DAKWAH”, KH. RHAFI DZAR MUHAMMAD AL-FATH DZULKARNAIN.
Akhir kata, hanya do'a yang dapat saya panjatkan, semoga yang mulia “PENDEKAR DAKWAH”, KH. RHAFI DZAR MUHAMMAD AL-FATH DZULKARNAIN, mendapat balasan dan kedudukan yang tinggi disisi Allah SWT. Amin yaa robbal 'alamin.

WASSALAMU'ALAIKUM WR. WB.

Bp. MUSTOFA
Jl. Tanjung Datuk No.54 RT.02 RW.07
Simpang Pertama (depan CV. Surya Gemilang Jaya)
Pekan Baru 28144