Minggu, 27 Juni 2010

YAYASAN METAFISIKA MA’RIFAT BILLAH INDONESIA

PUSAT GEMBLENGAN & PENGEMBANGAN ILMU KESAKTIAN GHOIB YAYASAN METAFISIKA MA’RIFAT BILLAH INDONESIA

PENDEKAR DAKWAH
KH. RHAFI DZAR MUHAMMAD AL-FATH DZULKARNAIN
GURU BESAR ILMU HIKMAH DENGAN SANTRI TERBANYAK DI INDONESIA


Sosoknya sangat bersahaja, tutur katanya lembut. Tetapi siapa sangka, dibalik kelembutan dan kebersahajaannya tersebut, kyai mudah ini memiliki keberanian yang sangat luar biasa dalam menegakkan yang ma’ruf dan menyingkirkan yang munkar. Kyai muda yang memiliki lebih dari 10.000 murid yang tersebar di 33 Provinsi ini, memang pakarnya Ilmu Kesaktian. Dibalik kelembutan dan kesedrhanaannya, Allah SWT telah menganugerahkan Ilmu Hikmah dan Kanuragan yang menghantarkannya menjadi pendekar nusantara yang sakti mandraguna.

Usianya memang masih muda, namun daya linuwih dan kemampuan supranatural yang dimilikinya sungguh luar biasa dan di luar jangkauan akal manusia.
Ilmu-ilmu kanuragan telah dikuasainya, ilmu-ilmu kesaktian ghoib telah berada dalam genggaman tangannya. Meskipun demikian halnya, tidak emnjadikan beliau takabur, riya’, ujub maupun sum’ah. “Saya hanya menerima amanah”, tuturnya lembut berwibawa.

Kiprah Kyai muda yang kebal dari segala senjata ini, dalam menggembleng murid-muridnya, memang tak kenal kata lelah. Ketenaran Kyai muda yang mendapat julukan “Pendekar Dakwah” inipun, sebagai pendekar yang sakti dan rendah hati kian berkibar di berbagai penjuru nusantara. Bahkan sampai ke mancanegara, kg\hususnya kawasan Asia Tenggara. Tak heran, jika setiap hari banyak pemburu Ilmu Kesaktian Ghoib datang khusus untuk memburu ilmu-ilmu langka yang dimiliki oleh “PENDEKAR DAKWAH”, KH. Rhafi Dzar Muhammad Al-Fath Dzulkarnain.

Seperti ilmu-ilmu silat, kanuragan/kekebalan. Ilmu Terawangan, Ilmu Panglimunan, Ilmu Panglarutan, Ilmu Panawaran, Ilmu Tinggengan, Ilmu Anjan Kumayan, Ilmu Tameng Wojo, Ilmu Bandung Bondowoso, Ilmu Moyonggoseto, Ilmu Suket Kalanjono, Ilmu Ngrogo Sukmo, Ilmu Siluman Putih. Ilmu Wewe Putih, Ilmu Welut Putih, Ilmu Mliwis Putih, Ilmu Brojomusti, Ilmu Kudali Kumbang, Ilmu Banguntontong, Ilmu Teguh A lot, Ilmu Kulhu Buntet, Ilmu Peta Ambyah, Ilmu Tembok Halilintar, Ilmu Segoro Geni, Ilmu Gembolo Geni.

Ilmu Bolo Sewu, Ilmu Saipi Angin, Ilmu Gelap Ngampar, Ilmu Angkat Junjung, Ilmu Sapu Angin Sapu Bumi, Ilmu Asma-ul Husna/Mukasyafah Ilmu Haq, Ilmu Sholawat Nabiyyullah, Ilmu Hizib-hizib Waliyyullah, Ilmu Jaljalut Sughro wa Kubro, Ilmu Hafidhotun Nabawiyyah, Ilmu Nuurun Nubuwwah, Ilmu Akasyah, Ilmu Kanzul’arsy, Ilmu Ayatul Hifdzi, Ilmu Khodam Malaikat dan Jin Islam, serta ilmu-ilmu hikmah yang lainnya yang tidak bertentangan dengan Al-Qur’anul Karim dan Sunnah Rasullullah SAW.

Ilmu-ilmu yang diajarkan oleh “PENDEKAT DAKWAH” ini merupakan Ilmu Haq tingkat kewalian yang tidak menyimpang dari Al-Qur’an dan sunnah Rasullullah SAW. Selain itu ilmu yang diajarkan oleh “PENDEKAR DAKWAH” ini memang tergolong ilmu langka warisan para pendekar rimba zaman dahulu kala yang tidak semua orang memilikinya. Akan tetapi Kyai muda ini senantiasa membuka pintu lebar-lebar bagi siapa saja, tanpa memandang agama apapun yang ingin menguasai ilmu-ilmu langka tersebut. Para murid akan digembleng di pondok beliau, sehingga para murid bisa menjadi jawara yang memiliki kemampuan ghoib tingkat tinggi. Nantinya ilmu-ilmu kesaktian tersebut dapat dimanfaatkan kapan dan di mana saja untuk selamanya.

Tidak hanya itu saja, para muridpun juga dibekali dengan “SEMBILAN JURUS GHOIB KAROMAH MA’RIFAT BILLAH” yang sangat ampuh untuk memporak-porandakan dan menghancurkan musuh. Maka tidak heran, jika banyak pejabat, anggota TNI, Polisi, bahkan preman dan mantan narapidana-pun, mereka banyak yang tertarik mempelajari ilmu-ilmu kanuragan dan ilmu kesaktian ghoib yang diajarkan oleh “PENDEKAR DAKWAH”, KH.Rhafi Dzar Muhammad Al-Fath Dzulkarnain.

Memang selain muda dan hebat, ilmu-ilmu kanuragan dan kesaktian ghoib yang diajarkan oleh “PENDEKAR DAKWAH” ini tidak membawa mudlarat atau efek samping. Seperti : mati sulit, hidup selalu apes, rejeki sulit, dsb. Bahkan dengan menguasai ilmu-ilmu kanuragan dan ilmu kesaktian ghoib tingkat kewalian yang diajarkan oleh “PENDEKAR DAKWAH” ini, seseorang akan mendapatkan ketentraman batin, karena mereka senantiasa terjaga sholatnya serta lebih istiqomah dalam beribadah kepada Allah SWT.

Kyai muda yang kebal dari segala senjata ini mengatakan, bahwa seseorang yang senantiasa istiqomah, menjaga sholatnya yang lima tepat pada waktunya dan dilaksanakan di masjidnya Allah SWT, dengan berjamaah tanpa tertinggal takbiratul ula, maka Allah SWT menganugerahkan kepadanya sembilan (9) kemuliaan. Yakni :
1. Orang tersebut dicintai Allah SWT.
2. Dianugerahi kekuatan badan (kanuragan) oleh Allah SWT.
3. Senantiasa dijaga oleh Malaikatnya Allah SWT.
4. Rumahnya diberikan keberkahan oleh Allah SWT.
5. Wajahnya tampak bercahaya dan tanda-tanda orang sholeh.
6. Allah SWT melembutkan hatinya, sehingga mudah menerima kebenaran dan ilmu hikmah.
7. Kelak di hari akhirat ia akan melewati shirot secepat kilat.
8. Diselamatkan oleh Allah SWT dari siksa dan panasnya api neraka.
9. Kelak di akhirat Allah SWT akan menempatkan orang tersebut bersama orang-orang yang tidak merasakan ketakutan, dan juga tidak merasakan kesedihan (mereka adalah para wali-walinya Allah SWT).

Selanjutnya Kyai muda yang mendapat julukan “PENDEKAR DAKWAH” ini juga mengatakan, bahwa ada empat (4) perkara yang berada dalam empat (4) tempat dan tampak pada empat (4) tempat pula :
1. Keridhoan Allah SWT berada dalam keikhlasan dan akan tampak pada tempat orang-orang yang khusuk dalam sholatnya.
2. Kemurkaan Allah SWT berada dalam kemaksiatan, dan akan tampak pada tempat orang-orang yang lalai dalam sholatnya.
3. Ilmu kanuragan/ kekebalan yang haq berada dalam Ilmu Hikmah, dan akan tampak pada tempat orang-orang yang sholat jamaahnya senantiasa istiqomah dan masjidNya Allah SWT, tanpa tertinggal takbirotul ula.
4. Ilmu kanuragan/kekebalan yang sesat berada dalam tipuan setan, dan akan tampak pada tempat orang-orang yang menggampangkan/ menunda-nunda sholatnya serta ingkar kepada Allah SWT.

Karena begitu pentingnya sholat dalam perjalanan mendalami ilmu-ilmu kanuragan dan ilmu-ilmu kesaktian ghoib ini, maka setiap murid di pondok “PENDEKAR DAKWAH” ini, sangat-sangat ditekankan untuk benar-benar istiqomah dalam sholat jamaahnya, agar kelak benar-benar menjadi jawarah yang sakti dan berguna bagi agama dan bangsa. Dengan istiqomah sholat, maka Allah SWT akan banyak memberikan kemudahan pada seseorang dalam mendalami ilmu-ilmu kanuragan dan ilmu-ilmu kesaktian ghoib.

Dengan istiqomahnya sholat pula, Allah SWT akan menganugerahkan maunah dan ilmu hilmah yang sangat luar biasa. Baik itu kepada tentara maupun mantan narapidana. Baik itu kepada wartawan maupun preman, baik itu kepada pejabat negara maupun para jawara nusantara dan sebagainya.
Sebagaimana firman Allah SWT yang tercantum dalam Al-Qur’anul Karim, dalam Surat Al-Baqarah, ayat 269 : “Allah SWT memberikan HIKMAH kepada siapa saja yang dikehendakiNya, dan barang siapa yang diberi HIKMAH, sungguh telah diberi kebajikan yang banyak. Dan tak ada yang dapat emngambil pelajaran, kecuali orang-orang yang berakal”.

Baginda Rasullullah SAW juga mengatakan dalam sabdanya :
“Allah SWT akan menghidupkan kembali hati yang mati dengan cahaya Ilmu HIKMAH. Sebagaimana Allah SWT menghijaukan tanah yang gersang dengan air hujan,”.

Seorang anggota TNI menceritakan : Setelah menelan Rajjah Ghoib dari yang mulia “PENDEKAR DAKWAH”, tubuh saya langsung terguncang dahsyat. Saya menyaksikan sinar ghoib seperti berlian yang membentuk tulisan Allah – Muhammad,”.
Ada lagi seorang anggota Polisi menuturkan : “Setelah menelan Rajjah Ghoib pemberian yang mulia “PENDEKAR DAKWAH”, saya bisa memiliki ilmu kekebalan untuk pagar diri saya dari pukulan dan senjata lawan,” terangnya dengan penuh kegembiraan.

Tak ketinggalan pula seorang preman menceritakan :”Jujur saya katakan, bahwa saya benar-benar merasakan dan membuktikan kehandalan dan kehebatan “ROMPI RIJAALUL GHOIB” pemberian yang mulia “PENDEKAR DAKWAH”. Suatu ketika di taman kota, saya dikeroyok lima orang, diantara mereka ada yang menggunakan golok. Ketika golok itu dihantamkan ke tubuh saya, ternyata tubuh saya bisa kebal dari serangan golok tersebut. Golok itu tidak mampu melukai tubuh saya. Bahkan diantara 5 orang yang mengeroyok tersebut, ada diantaranya yang terkena pukulan tenaga dalam saya. Saya tidak tahu nasib orang tersebut, yang jelas sempat saya melihat orang tersebut muntah darah,” terangnya dengan penuh keyakinan.

Sejak tahun 2000 hingga saat ini, banyak sekali kesaksian-kesaksian nyata dari mereka yang pernah berguru kepada “PENDEKAR DAKWAH” (Baca selengkapnya tentang kesaksian-kesaksian nayata mereka di dalam Majalah LIBERTY di setiap edisi). Keteladanan, keberanian dan kesaktian “PENDEKAR DAKWAH” memang banyak menjadi pembicaraan orang dan juga banyak menjadikan para jawara nusantara kagum kepadanya. Maka tidak heran, kalau banyak ustadz/ kyai/ pimpinan pesantren dan jawara serta pemburu-pemburu ilmu-ilmu kanuragan dan kesaktian ghoib. Mereka datang berguru dan menyempurnakan ilmunya kepada “PENDEKAR DAKWAH”.

Kini telah banyak jawara tangguh hasil gemblengan “PENDEKAR DAKWAH” yang tersebar di berbagai belahan nusantara, bahkan sampai Asia Tenggara. Atas keberhasilan “PENDEKAR DAKWAH”, KH. Rhafi Dzar Muhammad Al-Fath Dzulkarnain dalam menggembleng murid-muridnya, hingga menjadi jawara-jawara yang tangguh dan ber-Akhlaqul Karimah. Kegigihan dan keberhasilan beliau dalam membantu sesama, dan juga pribadi ketokohannya yang penuh dengan ketawadluan, bersahaja, lemah lembut dan rendah hati. Maka penghargaan demi penghargaan datang beruntun untuk “PENDEKAR DAKWAH”, KH. Rhafi Dzar Muhammad Al-Fath Dzulkarnain, yang juga guru besar dan pimpinan “Yayasan Metafisika Ma’rifat Billah” Indonesia.

Yakni diantaranya :
1. TOKOH TERKEMUKA INDONESIA.
2. PENDEKAR SILAT TERBAIK NUSANTARA.
3. TOKOH PEDULI SOSIAL INDONESIA.
4. PENDEKAR KANURAGAN TERKEMUKA INDONESIA.
5. CITRA INSAN PEMBANGUNAN INDONESIA.
6. BEST OF THE BEST MOST POPULAR FIGURES IN INDONESIA AWARD.
7. THE BEST SOUTH EAST ASIA HUMAN CARING FIGURE AWARD.
8. THE BEST OUT STANDING FIGURE AWARD OF INDONESIA.
9. BEST OF THE BEST INDONESIAN SPIRITUALIST.
10. MASTER OF SHOUTH EAST ASIA RENOWNED PARANORMAL AWARD.

Serta masih banyak lagi penghargaan-penghargaan lainnya sebagai lambang supremasi tertinggi di bidang metafisika tingkat nasional dan internasional. Semua ini merupakan anugerah dari Allah SWT. (Penghargaan-penghargaan tersebut bisa dilihat di gedung silat, Yayasan Metafisika Ma”rifat Billah Indonesia).



PENDEKAR DAKWAH
K.H. RHAFI DZAR MUHAMMAD AL-FATH DZULKARNAIN


Hasil tirakat dan riyadlo tingkat tinggi yang disertai dengan tenaga supranatural dahsyat, transfer energi chi, khasanah alam ghoib, serta transfer gelombang fisika mental thermodinamika yang telah melalui proses penelitian klinis, sistematis, empiris dan konprehensif. Inilah karya magis dahsyat yang berdayaguna, multifungsi serta tidak dapat ditemukan di manapun kecuali di pusat gemblengan Ilmu Kesaktian Ghoib “YAYASAN METAFISIKA MA’RIFAT BILLAH”