Minggu, 27 Juni 2010

BANYAK MENDAPAT SAUDARA MUSLIM DI ALAM GHOIB


BANYAK MENDAPAT SAUDARA MUSLIM DI ALAM GHOIB


Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Segala puji syukur panjatkan kepada Allah SWT, sholawat dan salam se,oga senantiasa terlimpahkan kepada baginda akhir zaman Nabi Muhammad SAW.
Setelah saya digembleng dan diisi ilmu kesepuhan oleh seorang ulama muda dan kharismatik, yaitu “Pendekar Dakwah”, KH. Rg\hafi Dzar Muhammah Al-Fath Dzulkarnain, Guru Besar dan Pimpinan Yayasan Metafisika Ma’rifat Billah. Benar-benar merupakan keajaiban dan kebesaran Allah.

Dengan digembleng langsung sama Guru Besar, sehingga saya bisa melalang buana ke alam Ghoib dan banyak mendapat teman saudara muslim di alam Ghoib dan bangsa jin-jin muslim yang tingkatan atau punya jabatan tinggi di kerajaan alam Ghoib di tanah Jawa ini. Diantaranya Ki Ageng Penanggungan yang ada di puncak Gunung Penanggungan, dll.

Dengan ilmu kesepuhan yang telah diijazahkan oleh guru besar, Alhamdullillah saya selalu didampingi dan diingatkan melalui perantara Allah SWT, yaitu khodan pendamping dan saudara-saudara Jin Muslim yang telah diijazahkan kepada saya oleh guru besar dan pimpinan Yayasan Metafisika Ma’rifat Billah, yaitu KH. Rhafi Dzar Muhammad Al-Fath Dzulkarnain. Saya selalu ingat wejangan dan nasehat dari beliau supaya kita berhasil dalam belajar keilmuan, yaitu istiqomah, sabar, tawadluk kepada guru dan kedua orang tua terutama ibu.

Terima kasih ya Allah, engkau telah mempertemukan saya dengan Kyai Rhafi yang telah ikhlas menurunkan semua ilmunya kepada hambamu yang awam ini, dan saya juga haturkan salam takdim dan beribu-ribu terima kasih kepada Kyai Rhafi, semoga semua ilmu yangtelah diijazahkan Kyai Rhafi bisa bermanfaat dan barokah bagi saya probadi dan semua umat di dunia ini.

Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

Ust. Khoirurroziqin.
Diwek, Jombang, Jatim).