Minggu, 27 Juni 2010

TELAH MEMILIKI PADEPOKAN SENDIRI BERKAT GEMBLENGAN “PENDEKAR DAKWAH”


TELAH MEMILIKI PADEPOKAN SENDIRI BERKAT GEMBLENGAN “PENDEKAR DAKWAH”


Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Sebelumnya saya sampaikan terima kasih kepada Yayasan Metafisika Ma’rifat Billah yang dipimpin “Pendekar Dakwah” KH. Rhafi Dzar Muhammad Al-Fath Dzulkarnain. Berkat bimbingan Pak Kayi saya menjadi ingat sang maha pencipta Allah SWT. Saya akui, kehebatan dan kedahsyatan ilmu kesaktian ghoib “Pendekar Dakwah”.

Setelah saya berguru kepada beliau, saya rasakan kekuatan ghoib datang beruntun. Di luar dugaan, saya mampu mengobati segala macam penyakit medis/ non medis, serta mampu mengajarkan ilmu-ilmu hikmah yang dapat dimanfaatkan untuk seghala macam keperluan. Bahkan sekarang saya sedang mendirikan padepokan, telah memiliki murid dan asisten. Sekali lagi saya haturkan beribu terima kasih kepada Bapak Kyai yang rela mengorbankan waktunya demi kesuksesan murid-muridnya.

Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

Heru Wicaksono.
Jl. WR. Supratman No. 4, RW. 05.
Gedang, Porong, Sidoarjo.