Minggu, 27 Juni 2010

BERKOMUNIKASI DENGAN BANGSA LELEMBUT MEMINDAHKAN HUJAN & BISA MENGOBATI SEGALA PENYAKIT YANG SUDAH PARAH


BERKOMUNIKASI DENGAN BANGSA LELEMBUT MEMINDAHKAN HUJAN & BISA MENGOBATI SEGALA PENYAKIT YANG SUDAH PARAH


Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Tiada kata yang indah selain puji syukur Alhamdulillah kehadirat Allah SWT, yang telah memberikan banyak kemudahan kepada saya dalam mempelajari ilmu-ilmu hikmah.
Sholawat serta salam semoga senantiasa terlimpahkan untuk Nabi Muhammad SAW yang telah menunjukkan umat manusia pada jalan kebenaran.

Dengan keharuan hati yang penuh dengan kekaguman, saya haturkan beribu untaian rasa terima kasih yang mendalam terhadap yang mulia “Pendekar Dakwah” yang begitu ikhlas mengijazahkan ilmu-ilmu kesaktian kepada saya. Setelah saya menalan “Rajjah Ghoib” yang diberikan oleh beliau, saya bisa memasuki alam ghoib yang sangat indah dan mengesankan. Did alam ghoib tersebut, saya juga sempat berjumpa dengan guru besar saya, yang mulia “Pendekar Dakwah”.

Kini…berkat tetesan ilmu-ilmu beliau, saya bisa berkomunikasi dengan bangsa lelembut tanpa ada perasaan takut. Bisa memindahkan hujan ke tempat lain yang membutuhkannya. Bisa mengobati segala penyakit parah, hingga Allah SWT memberikan kesembuhan bagi penderitanya. Dan juga setelah saya menelan “Rajjah Ghoib”, saya memiliki jurus-jurus pencak silat ghoib yang kecepatan dan kekuatannya sangat luar biasa.

Sungguh hati saya sangat terharu dan kagum terhadap ilmu-ilmu kesaktian yang dikaruniakan oleh Allah SWT kepada yang mulia “Pendekar Dakwah” KH.RHAFI DZAR MUHAMMAD AL-FATH DZULKARNAIN, guru besar dan pimpinan “Yayasan Metafisika Ma’rifat Billah”.

Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

Pasiyem.
Ds. Purwodadi, Kec.Patimuan, Kab. Cilacap. Jawa Tengah.