Minggu, 27 Juni 2010

KESAKSIAN-KESAKSIAN PARA SANTRI “YAYASAN METAFISIKA MA’RIFAT BILLAH”


DIDATANGI GURU GHOIB DAN DIIJAZAHI AMALAN-AMALAN GHOIB


Assalmu’alaikum Wr.Wb.

Yang terhormat, Guru Besar Yayasan Metafisika “Ma’rifat Billah” KH.RHAFI DZAR MUHAMMAD AL-FATH DZULKARNAIN.
Alhamdulillah kami ucapkan puji syukur kepada Allah SWT. Setelah mengikuti bimbingan yang mulia KYAI RHAFI DZAR MUHAMMAD AL-FATH DZULKARNAIN. Tanpa diduga, saya telah keluar dari berbagai macam kesulitan lahir dan batin. Sayapun tiba-tiba didatangi guru ghoib dan diijazahi amalan ghoib untuk menolong sesama manusia, sehingga setelah itu saya dapat menyembuhkan berbagai penyakit ganas, parah baik medis maupun non medis dengan izin Allah SWT. Dan yang lebih membuat saya terharu, orang yang telah saya tolong merasa berhasil dengan izin Allah SWT. Kini saya sering merasakan kekuatan-kekuatan ghoib datang beruntun tanpa saya sadari. Karena itu, saya haturkan banyak terima kasih kepada guru saya KYAI RHAFI DZAR MUHAMMAD AL-FATH DZULKARNAIN yang telah membimbing saya ke jalan yang benar dan diridhoi Allah SWT.

Inilah setetes diantara pengalaman perjalanan spiritual saya selama menimba ilmu kepada yang mulia “PENDEKAR DAKWAH”. Semua ini adalah fakta yang saya alami dan bukan rekayasa atau manisnya mulut, akan tetapi itulah kenyataan yang saya dapat dan saya alami setelah menimbah ilmu kepada beliau.

Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

Baihaki.
Ds. Tambaksari RT.04 RW.02, Tambak Rejo, Waru, Sidoarjo.