Minggu, 27 Juni 2010

MAMPU NGROGO SUKMO DENGAN MUDA


MAMPU NGROGO SUKMO DENGAN MUDA


Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Puja dan puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan nikmat-nikmatnya kepada kita semua. Sholawat dan salam semoga senantiasa terlimpahkan kepada baginda Nabi Muhammad SAW.

Setelah saya menjadi salah seorang murid dari yang mulia PENDEKAR DAKWAH”, KH. RHAFI DZAR MUHAMMAD AL-FATH DZULKARNAIN , keilmuan-keilmuan yang saya miliki semakin bertambah. Lebih-lebih setelah saya menelan “RAJJAH GHOIB” yang diberikan oleh yang mulia “PENDEKAR DAKWAH”. Setelah saya menalan “RAJJAH GHOIB” tersebut, saya mampu untuk ngrogo sukmo dengan mudah tanpa puasa-puasa yang berkepanjangan. Selain itu saya juga bisa memiliki ilmu terawangan, menembus dimensi astral khodam, indra keenam semakin tajam, mengundang khodam-khodam penunggu asma’, menarik benda-benda pusaka, melihat peristiwa yang akan datang, pengobatan segala macam penyakit (medis/ non medis), bisa meminjam aji kesaktian, memiliki ilmu panglimuan, kekebalan tubuh, bisa berkomunikasi dengan jin-jin muslim yang diijazahkan oleh guru saya yang mulia “PENDEKAR DAKWAH”, KH. RHAFI DZAR MUHAMMAD AL-FATH DZULKARNAIN (guru besar & pimpinan YAYASAN METAFISIKA MA’RIFAT BILLAH Indonesia).

Pernha suatu ketika dalam suatu perjalanan, saya kemalaman di daerah Ngawi dan waktu itu saya bermalam di suatu masjid. Ketika saya hendak tidur di masjid, saya didatangi seekor macan ghoib yang berkulit keemasan. Anehnya, macan ghoib tersebut berbicara kepada saya, yang intinya menanyakan kenapa saya berada di masjid ini. Lantas saya jawab, yang intinya saya hendak bermalam di masjid ini. Dan saya bilang pada macan ghoib tersebut, kalau saya murid dari Kyai Rhafi (PENDEKAR DAKWAH). Lantas macan ghoib itu pergi dan tidak jadi mengganggu saya. Kelihatannya memang aneh dan sulit untuk diterima akal sehat, tapi itulah kejadian yang ebnar-benar saya alami dimalam itu.

Dilain waktu, pernah juga saya berlatih dengan teman-teman saya dari berbagai perguruan silat. Dikala itu teman-teman saya banyak yang unjuk kebolehan. Waktu itu saya hanya diam sambil dalam hati berniat hendak mengeluarkan jurus-jurus pencak silat ghoib yang diijazahkan oleh guru saya yang mulia “PENDEKAR DAKWAH”. Pada waktu itupun jurus-jurus pencak silat ghoib dapat saya mainkan dengan baik dan diluar dugaan, teman saya yang sudah mampu melihat keghoiban , mereka melihat khodam seeekor macan putih besar berada di samping saya.

Inilah diantara kemampuan dan pengalaman-pengalaman keghoiban yang saya dapatkan dan saya alami. Setelah saya berguru kepada yang mulia “PENDEKAR DAKWAH”. Sebenarnya masih banyak pengalaman keghoiban lainnya yang saya alami yang tidak mungkin saya paparkan semuanya di sini. Akhir kata, semoga limpahan rahmat Allah SWT senantiasa dilimpahkan kepada beliau (KH. RHAFI).

Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

Kusmawan.
Ds. Jolosutro, Blitar, Jawa Timur.