Minggu, 27 Juni 2010

MAJIKAN CEREWET & GALAK MENJADI MURAH SENYUM & SERING MEMUJI


MAJIKAN CEREWET & GALAK MENJADI MURAH SENYUM & SERING MEMUJI


Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Alhamdulillah. Puji syukur kehadirat Allah SWT, sholawat serta salam tetap tercurahkan kepada baginda Muhammad SAW, serta beribu-ribu terima kasih saya haturkan kepada yang mulia “Pendekar Dakwah”, KH. RHAFI DZAR MUHAMMAD AL-FATH DZULKARNAIN yang telah rela dan ikhlas memberikan “MUSTIKA AURA METAFISIKA” untuk menundukkan/ meluluhkan majikan saya.

Sungguh mengagumkan, setelah memakai “MUSTIKA AURA METAFISIKA”, saya berhasil mengambil hati dan menundukkan majikan yang cerewet, bawel, galak, pelit serta kalau bicara selalu dibarengi emosi dan suka memaksa. Tapi syukur Alhamdulillah, setelah memakai “MUSTIKA AURA METAFISIKA” yang dahsyat dan langka, kini … majikanku menjadi murah senyum dan sering memuji pekerjaan saya. Yang lebih heboh lagi, pada saat kontrak kerjaku habis, ratusan lemar foto dan biodata calon penggantiku telah ditangan majikanku, namun tak satupun yang terpilih. Malah majikanku memilihku kembali dan memperpanjang kontrakku. Ini merupakan kesempatan emas bagiku.

Terima kasih ya Allah, terima kasih Pak Kyai. Saya mohon maaf, kalau tahun ini belum bisa bersilaturahmu/ sowan ke Yayasan Metafisika Ma’rifat Billah, karena saya tidak jadi cuti dan langsung memperpanjang kontrak. Insya Allah, tahun depan saya akan berkunjung. Dan saya mohon do'a restunya agar saya lulus sampai finish kontrak. Amin…Amin…Amin… Sekali lagi terima kasih Pak Kyai. Juga ucapan terima kasih tak terhingga kepada asisten dan segenap staf Yayasan Metafisika Ma’rifat Billah, semoga makin ngetop dan bertambah sukses. Amin.

Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

Nor Alimah.
Wufu Liu Road, Wufu Chun, Lu Chu Shiang.
Taoyuan Hsien, Taiwan.