Minggu, 27 Juni 2010

MELIHAT ALAM GHOIB DENGAN BERBAGAI MACAM DAN BERAGAM WARNA SERTA PENGHUNINYA


MELIHAT ALAM GHOIB DENGAN BERBAGAI MACAM DAN BERAGAM WARNA SERTA PENGHUNINYA


Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Alhamdulillah puji syukur kepada Allah SWT atas nikmat dan rahmatnya. Sholawat serta salam saya haturkan kepada Nabi Muhammad SAW. Rasa terima kasih juga hormat saya kepada KH. RHAFI DZAR MUHAMMAD AL-FATH ZULKARNAIN yang telah memberikan dan mengijazahkan Rajjah Kesaktian Ghoib (ilmu ghoib yang sangat dahsyat kesaktiannya). Juga terima kasih kepada bapak pelatih/ pengurus yang telah membimbing saya, hingga saya dapat mengetahui tentang keghoiban.

Alhamdulillah setelah menelan Rajjah Kesaktian Ghoib Bi Idzinillah dengan izin Allah SWT saya dapat merasakan getaran yang keras, sebagai sinyal adanya kekuatan ghoib dalam diri saya. Kini saya dapat melihat alam ghoib dengan berbagai macam dan beragam warna, juga semua penghuninya.

Di alam ghoib saya juga sering bertemu dengan guru besar KH.RHAFI DZAR MUHAMMAD AL-FATH ZULKARNAIN dengan murid-murid beliau yang berada di alam ghoib, bertemu dengan para Kyai, Para Syekh, Nyai Roro Kidul, Para Pendekar, melihat teman-teman ghoib yang indah dan melihat masjid yang melayang di udara, tempatnya Para Syekh dan Kyai sholat berjama’ah yang sangat kukagumi, saya syukuri dan tidak kusangka-sangka setelah kupulang ke rumah.

Semua keilmuan yang kupelajari yang telah diberikan oleh beliau KH.RHAFI DZAR MUHAMMAD AL-FATH ZULKARNAIN yang saya kembangkan di Yayasan Metafisika Ma’rifat Billah, semoga bermanfaat bagi saya suatu saat kelak dan dalam kehidupanku masa mendatang.

Dan juga moga-moga bermanfaat bagi semua orang, karena dengan izin Allah SWT, saya sudah bisa bantu seseorang menyelesaikan semua permasalahan, juga mengobati segala penyakit, mengobati orang gila, kesurupan orang kena santet/ guna-guna. Semua itu dengan seizin Allah SWT.
Taqorruban Ilalloh, juga keyakinan.

Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

M. Imroni.
Ds. Jerukwangi, Kec. Bangsri, Jepara, Jawa Tengah.