Minggu, 27 Juni 2010

MASUK ALAM GHOIB DENGAN MUDAN DAN MEMILIKI KHODAM PENDAMPING


MASUK ALAM GHOIB DENGAN MUDAN DAN MEMILIKI KHODAM PENDAMPING


Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Sungguh aneh, menakjubkan, mengherankan serta mengesankan. Hanya dengan menelan Rajjah Ghoib pemberian yang mulia “PENDEKAR DAKWAH”, saya bisa memasuki alam ghoib dengan mudah dan aman. Mampu menangkis serangan-serangan lawan, emmanggil/ mengundang/menghadirkan khodam-khodam ghoib. Kini saya memiliki khodam pendamping yang senantiasa setia membantu. Saya merasakan banyak manfaat nyata yang saya peroleh setelah menelan Rajjah Ghoib pemberian yang mulia “PENDEKAR DAKWAH”.

Saya haturkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada yang mulia “PENDEKAR DAKWAH” yang dengan ikhlas telah emmbimbing saya, sehingga menjadi orang yang memiliki kekuatan dan kemampuan lebih (linuwih).

Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

Abu Anam.
Jl. Masjid Muhammadiyah.
Kuwit, Bareng, Jombang.