Minggu, 27 Juni 2010

DAPAT MENEMUI JIN-JIN PENGHUNI ALAM GHOIB MELAKUKAN MEDAR SUKMO/ MEWUJUDKAN KEMBARAN DIRI


DAPAT MENEMUI JIN-JIN PENGHUNI ALAM GHOIB MELAKUKAN MEDAR SUKMO/ MEWUJUDKAN KEMBARAN DIRI


Syukur Alhamdulillah, saya panjatkan kehadirat Allah SWT dan terima kasih saya tak terhingga kepada guru besar “YAYASAN METAFISIKA MA’RIFAT BILLAH”, KH. RHAFI DZAR MUHAMMAD AL-FATH DZULKARNAIN yang telah mengijazahkan Ilmu Kesaktian Ghoib yang sangat ampuh dan dahsyat serta mudah diamalkan. Setelah mengikuti program TRANSFER ILMU KESAKTIAN GHOIB yang diajarkan Kya Rhafi, saya rasakan kekuatan-kekuatan ghoib datang terus menerus dan beruntun. Sehingga saya dapat menemui jin-jin penghuni alam ghoib.

Saya juga mampu melakukan Medar Sukmo/ mewujudkan kembaran diri untuk menjumpai dan bertemu dengan teman-teman saya. Indra keenampun terasa semakin tajam, sehingga saya mampu dan cepat merasakan kehadiran makhluk-makhluk ghoib, mampu memainkan jurus yang diajarkan oleh “PENDEKAR DAKWAH”, KH. RHAFI DZAR MUHAMMAD AL-FATH DZULKARNAIN di alam ghoib. Harapan saya, semoga ilmu kesaktian ghoib ini senantiasa bermanfaat untuk kebaikan di dunia sampai akhirat. Amin.

Agus Setawan, S.Sos.
Jl. Halmahera J-18, Gresik.