Minggu, 27 Juni 2010

MEMILIKI ILMU BELA DIRI GHOIB PUKULAN HAEBAH MUSA KEKEBALAN, PANGLIMUNAN DLL


MEMILIKI ILMU BELA DIRI GHOIB PUKULAN HAEBAH MUSA KEKEBALAN, PANGLIMUNAN DLL


Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Alhamdulllah segala puji bagi Allah SWT yang telah banyak mengkaruniakan kenikmatan kepada kita semua. Sholawat dan salam mudah-mudahan selalu tercurahkan kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW.
Saya haturkan banyak-banyak terima kasih kepada yang mulia “PENDEKAR DAKWAH” KH. Rhafi Dzar Muhammad Al-Fath Dzulkarnain selaku guru besar dan pimpinan “Yayasan Metafisika Ma'rifat Billah” Indonesia yang dengan ikhlas telah mengijazahkan ilmunya kepada saya.
Benar-benar merupakan keajaiban yang luar biasa, setelah saya mengikuti program “TRANSFER ILMU KESAKTIAN GHOIB” dan setelah saya menelan “RAJJAH GHOIB” yang diberikan oleh yang mulia “PENDEKAR DAKWAH”, KH. Rhafi Dzar Muhammad Al-Fath Dzulkarnain. Saya merasa kagum dan sepertinya sulit untuk dipercaya, karena hanya dengan menelan “RAJJAH GHOIB” tersebut, tiba-tiba tubuh saya bergetar hebat dan saya waktu itu juga mengalami guncangan tubuh yang sangat dahsyat yang belum pernah saya alami dan juga belum pernah saya rasakan sebelumnya. Anehnya, setelah itu saya bisa memiliki ilmu bela diri ghoib. Pukulan haebah musa, kekebalan, panglimuan, meminjam aji-aji kesaktian milik orang-orang sakti terdahulu. Terawangan menembus dimensi astral khodam, indra keenam semakin tajam, komunikasi dengan khodam/jin, ngrogo sukmo, menarik benda-benda pusaka, medar sukmo, mengetahui isi dari benda-benda bertuah, puter giling, menghalau mendung, melihat aura, melihat peristiwa yang akan datang serta masih banyak lagi ilmu-ilmu kesaktian ghoib yang saya dapatkan setelah saya berguru kepada yang mulia “PENDEKAR DAKWAH”, KH. Rhafi Dzar Muhammad Al-Fath Dzulkarnain.
Yang sangat menyenangkan hati saya, selama dipadepokan beliau, hati saya mendapatkan ketenangan. Saya yang dulunya preman yang tidak pernah beribadah, sekarang menjadi orang yang beriman yang rajin beribadah. Selama dipadepokan beliau, saya benar-benar merasakan nikmatnya ibadah kepada Allah SWT. saya menyadari kalau saya dulunya memang orang yang banyak dosa, tapi kini saya sangat bersyukur bisa datang ke perguruan ilmu hikmah “YAYASAN METAFISIKA MA'RIFAT BILLAH” dan berjumpa dengan yang mulia “PENDEKAR DAKWAH” KH. RHAFI DZAR MUHAMMAD AL-FATH DZULKARNAIN. Dipadepokan beliau, saya dapat berkumpul dengan orang-orang yang sholeh, yang sering memberikan nasehat kepada saya, hingga menentramkan hati saya. Disana saya juga banyak mendapatkan bimbingan dari para dewan pendekar “YAYASAN METAFISIKA MA'RIFAT BILLAH” yang sangat ramah tamah dan penuh senyum kasih sayang kepada santri-santri di sana.
Terima kasih ya Allah, engkau yang telah menuntun hambamu yang banyak dosa ini menuju jalan yang benar. Terima kasih pak kyai, semoga ilmu-ilmu kesaktian ghoib yang saya dapatkan ini senantiasa bermanfaat. Amin yaa robbal 'alamin.
WASSALAMU'ALAIKUM WR. WB.

DWI KUSTRIYANTO
Margomulyo – Pengandon – Kendal – JATENG