Minggu, 27 Juni 2010

MERAGA SUKMA KE MEKKAH AL-MUKARROMAH


MERAGA SUKMA KE MEKKAH AL-MUKARROMAH


Assalmu’alaikum Wr.Wb.

Segala puji sykur saya panjatkan kepada Allah SWT. Sholawat dan salam semoga senantiasa terlimpahkan kepada baginda nabi akhir zaman, yakni Nabi Muhammad SAW.
Setelah saya mengambil program “TRANSFER ILMU KESAKTIAN GHOIB” berbagai manfaat nyata telah saya dapatkan dan saya rasakan. Saya bisa menembus alam ghoib dan menikmati segala keindahannya. Di alam ghoib tersebut saya sempat pula bertemu dengan KH. Rhafi Dzar Muhammad Al-Fath Dzulkarnain yang waktu itu beliau sedang mengajari ilmu-ilmu hikmah kepada murid-muridnya dari bangsa jin Muslim yang berada di alam ghoib tersebut.

Disamping itu saya sudah bisa menembus alam ghoib dan melalang buana menikmati keindahannya, saya pun bisa meraga sukma untuk berkunjung ke Mekkah Al-Mukarromah menyaksikan hamba-hamba Allah dari seluruh dunia yang sedang thowaf di Baitullah yang mulia. Aneh kan… tapi itulah hal-hal keghoiban yang saya alami setelah saya berguru kepada yang mulia “PENDEKAR DAKWAH”, KH. Rhafi Dzar Muhammad Al-Fath Dzulkarnain (Guru Besar dan Pimpinan Yayasan Metafisika Ma’rifat Billah Indonesia).

Kini…sayapun memiliki ilmu silat ghoib bekal bertarung membentengi dan membela diri dikala berhadapan dengan musuh dan orang-orang dholim. Yang mana ilmu silat tersebut saya dapatkan dari yang mulia “PENDEKAR DAKWAH” yang sangat baik hati dan penuh kasih sayang terhadap murid-muridnya. Saya benar-benar salut dan kagum dengan yangmulia “PENDEKAR DAKWAH” walaupun beliau itu orang sakti yang banyak memiliki ilmu-ilmu ghoib, tapi kelembutan akhlak dan hatinya senantiasa terpancar dari wajahnya. Saya tidak pernah melihat kesombongan dalam dirinya, baik dari tutur kata maupun perbuatannya, semua penuh kelembutan dan kasih sayang serta mencerminkan sosok seorang Pendekar yang Tawadlu’ dan rendah hati, tapi berjiwa teguh dan pemberani, disamping saya kini telah memiliki ilmu-ilmu silat yang tangguh, setelah mengikuti program “TRANSFER ILMU KESAKTIAN GHOIB” dan setelah menelan “Rajjah Ghoib yang diberikan oleh yang mulia “Pendekar Dakwah” kepada saya.

Kini saya pun memiliki pukulan Haebah Musa yang sangat dahsyat untuk melumpuhkan lawan ketika terjadi perkelahian. Memang saya akui sebenarnya banyak sekali manfaat nyata yang saya dapatkan setelah saya menelan “RAJJAH GHOIB” tersebut. Diantaranya juga sekarang ini saya bisa mendeteksi benda-benda pusaka/ bertuah, memiliki ilmu panglimun, ilmu kanuragan, indra keenam semakin tajam, bisa mendatangkan khodam-khodam penunggu asma’ denga izin Allah SWT.

Terima kasih yang mendalam dan penuh ketulusan saya haturkan kepada guru besar dan pimpinan “YAYASAN METAFISIKA MA’RIFAT BILLAH” atas segala bimbingannya. Semoga Allah SWT membalas semuanya dengan kebaikan yang lebih-lebih. Amin yaa robbal’alamin.

Wassalmu’alaikum Wr.Wb.

Bpk. Rochmat.
Jl. Granting Selatan Gg. I/ No. 10-A.
Surabaya.