Minggu, 27 Juni 2010

SUAMI ISTRI MENJADI SAKTI BI IDZNILLAHI

























Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Puja dan puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah memberikan kemudahan bagi kami dalam mempelajari ilmu-ilmu hikmah yang diajarkan oleh yang mulia “PENDEKAR DAKWAH”, yang mana manfaat ilmu tersebut jujur saja kami katakan, benar-benar dahsyat luar biasa dan diluar jangkauan akal manusia.
Sholawat serta salam semoga selalu terlimpahkan kepada Nabi Muhammad SAW seorang nabi akhir zaman yang telah menuntun umat manusia pada jalan kebenaran.

Setelah kami (suami istri) berguru ilmu-ilmu hikmah kepada yang mulia “PENDEKAR DAKWAH”, banyak sekali manfaat nyata dan kekuatan spiritual yang kami dapatkan. Selain kami mampu duel dengan jin-jin yang kurang ajar, kami juga memiliki ilmu panglimunan dan kekebalan. Tidak hanya itu saja, kemi juga memiliki ilmu pengobatan yang keampuhannya telah dibuktikan banyak orang.

Terbukti, kami telah berhasil mengobati orang hamil yang disantet seorang dukun. Kini orang yang hamil tersebut telah sembuh dan bayinyapun lahir dengan selamat. Tidak hanya orang ini. Tapi masigh banyak orang yang terkena santet datang, berobat serta minta bantuan keamanan kepada kami. Alhamdulillah….mereka semua sembuh total dan kini aman kembali. Pernah juga kami mengobati orang sakit gila. Orang tersebut kami terapi 2 kali dan Alhamdulillah Allah SWT memberikan kesembuhan total. Kini orang tersebut telah gembira riang kembali di tengah-tengah keluarganya. Sebenarnya kalau semua kami katakan, masih sangat banyak manfaat dan pengalaman supranatural yang lain, yang tidak mungkin bisa kami paparkan semuanya disini.

Akhirnya kami (suami istri) menghaturkan terima kasih yang tak terhingga kepada yang mulia “PENDEKAR DAKWAH” KH. RHAFI DZAR MUHAMMAD AL-FATH DZULKARNAIN yang telah banyak membimbing kami dalam mempelajari ilmu-ilmu hikmah yang tidak menyimpang dari syariat agama.

Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

Bpk. Suwaji dan Ibu Kardem.
Duri, Pekanbaru, Riau, Sumatera.