Minggu, 27 Juni 2010

TUBUH MEMANCARKAN KEMILAU AURA TINGKAT TINGGI SECARA GHOIB


TUBUH MEMANCARKAN KEMILAU AURA TINGKAT TINGGI SECARA GHOIB


Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Puji syukur kehadiran Allah SWT yang telah memberikan rahmat, taufik dan hidayahnya kepada kita, sehingga kita semua sampai saat ini masih diberikan kesehatan yang tak ternilai dari Nya. Dan semoga Sholawat serta salam selalu tercurah kepada yang mulia baginda Nabi Agung Muhammad SAW.

Subhanallah, setelah saya menelan Mustika Aura Metafisika Tingkat Tinggi pemberian dari yang mulia Pendekar Dakwah, KH. Rhafi Dzar Muhammad Al-Fath Dzulkarnain, anggota tubuh saya menjadi aktif dan memancarkan kemilau aura tingkat tinggi secara ghoib yang membuat semua orang menjadi kagum dan terlena, segan, santun, lemah lembut. Murah senyum, lapang dada, menghormati, menghargai serta memberikan kasih sayang dan perhatian khusus kepada saya, baik itu laki-laki maupun perempuan di manapun saya berada. Baik itu di lingkungan keluarga, kerja maupun lingkungan masyarakat pada umumnya. Subhanallah ini sungguh-sungguh nyata, dahsyat dan mengagumkan serta tingkat tinggi.

Subhanall, bahwa yang lebih menggembirakan hati saya, sehari setelah saya memesan Mustika Aura Metafisika Tingkat Tinggi, saya bermimpi bertemu yang mulia “Pendekar Dakwah”, beliau begitu memberikan perhatian khusus kepada saya dengan memperkenalkan santri-santri kesayangan beliau kepada saya di dalam mimpi. Kemudian seminggu setelah saya menelan Mustika Aura Metafisika Tingkat Tinggi, yang mulia Pendekar Dajwah menolong saya mengusir Jin Kafir yang mengganggu saya pada saat saya tidur malam hari.

Terima kasih yang penuh dengan ketulusan dan sangat mendalam saya haturkan kepada yang mulia Pendekar Dakwah, KH. Rhafi Dzar Muhammad Al-Fath Dzulkarnain. Guru besar dan pimpinan Yayasan Metafisika Ma’rifat Billah, yang telah tulus ikhlas mengaktifkan dan menacarkan Aura Tingkat Tinggi yang dahsyat secara ghoib kepada saya dengan cara menelan Mustika Aura Metafisika Tingkat Tinggi. Semoga Allah SWT membalas kebaikan, ketulusan dan keikhlasan Guru Besar saya, Yang Mulia Pendekar Dakwah. KH. Rhafi Dzar Muhammad Al-Fath Dzuljarnain beserta seluruh Dewan Pendekar Yayasan Metafisika Ma’rifat Billah Indonesia. Amin…yaa robbal alamin…

Wassalamu’alikum Wr.Wb.

Muhammad Sadeli.
Jl. Haruban RT.05/ RW. 02
Ds. Tungkap, Binuang, Tapin.
Kalimantan Selatan.


MUSTIKA AURA METAFISIKA

MUSTIKA MULTIGUNA
KINI…KIAN DIBURU OLEH PRIA DAN WANITA. TUA DAN MUDA. INDONESIA SAMPAI MANCA NEGARA

KAMI TELAH BANYAK MENDAPATKAN KEPERCAYAAN DAN UCAPAN TERIMA KASIH SERTA KESAKSIAN NYATA DARI DALAM DAN LUAR NEGERI.