Minggu, 27 Juni 2010

LEBIH PERCAYA DIRI, TAMPAK LEBIH MUDA CANTIK & MENGAGUMKAN


LEBIH PERCAYA DIRI, TAMPAK LEBIH MUDA CANTIK & MENGAGUMKAN


Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya. Puji dan syukur saya ucapkan kehadirat Allah SWT dan Rasullullah SAW. Lewat tangan yang mulia “PENDEKAR DAKWAH” saya berhasil mengatasi masalah yang saya hadapi. Sekali lagi terima kasih yang sebesar-besarnya kepada KH. Rhafi Dzar Muhammad Al-Fath Dzulkarnain yang telah berkenan membantu saya. Saya telah merasakan keampuhan ilmu ghoib Pendekar Dakwah dengan memakai Mustika Aura Metafisika, saya menjadi lebih percaya diri.

Majikan yang biasa cerewet dan tidak pernah menghargai kerja saya, kini berangsur-angsur menjadi baik sekali. Biasanya dia selalu bertanya tentang pekerjaan saya, tapi setelah aku memakai ‘MUSTIKA AURA METAFISIKA” semuanya jadi berubah. Kini apapun yang saya kerjakan dia terima dengan baik, sikapnyapun jadi ramah dan sopan. Setiap bertatap muka dengan saya, diapun selalu tersenyum, pokoknya luar biasa. Dan diantara teman-temanpun yang biasanya tak acuh, kini berubah baik pada saya.

Hebatnya lagi, setiap orang yang memandang saya, selalu tersenyum dan menganggukan kepala (sungkan), walau saya tidak mengenal mereka. Dan hampir setiap cowok yang bertemu atau memandang saya, selalu memuji saya. Mereka tak percaya kalau usia saya sudah 33 tahun. Mereka banyak yang bilang saya tampak lebih muda, seperti masih gadis remaja usia 25 tahun. Tampak lebih cantik dan mengagumkan. Buat saya itu semua tak lain, karena saya memakai “Mustika Aura Metafisika”.

Karena itu saya sangat berterima kasih kepada KH. Rhafi Dzar Muhammad Al-Fath Dzulkarnain atas bantuannya. Semoga Tuhan membalas semua budi jasanya yang telah disumbangkan kepada kami. Oh ya, bisnis saya pun lancar tanpa halangan. Setiap presentasi yang saya bawakan mereka dengarkan dari awal hingga akhir denganpenuh kekaguman. Dengan penampilan saya, saya jadi kebih yakin dan mantap berpidato di depan teman-teman organisasi yang lain. Pokoknya saya bangga sekali dengan keadaan saya sekarang. Majikan baik, binsis lancar teman-temanpun mulai berdatangan yang ngajak eknalan.

Sekali lagi terima kasih kepada “Pendekar Dakwah”, atas semuanya. Sekian coretan dari saya, apabila ada kata-kata yang tidak berkenan, saya mohon maaf yang sedalam-dalamnya.

Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

Luluk Winarti.
Hongkong.