Minggu, 27 Juni 2010

MAJIKAN LAMA SINIS, BERUBAH PENUH KASIH SAYANG


MAJIKAN LAMA SINIS, BERUBAH PENUH KASIH SAYANG


Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Puji syukur kehadirat Allah SWT atas curahan rahmat, hidayah serta inayahnya kepada kita semua. Sholawat dan salam semoga tetap dan senantiasa terlimpahkan kepada junjungan kita, Nabi Muhammad SAW.

Benar-benar mencengangkan, membuat saya heran dan senang. Karena sungguh luar biasa dan mengagumkan setelah saya emmakai MUSTIKA AURA METAFISIKA yang telah diberikan oleh yang mulia “PENDEKAR DAKWAH”, KH. RHAFI DZAR MUHAMMAD AL-FATH DZULKARNAIN. Saya merasakan banyak sekali perubahan pada diri saya. Majikan saya yang telah lama sinis dan mendiamkan saya, setelah saya memakai MUSTIKA AURA METAFISIKA tersebut, tiba-tiba dia menyapa dan memandang saya dengan pandangan kasih sayang. Kini majikan saya sangat baik kepada saya. Dia sudah mulai fair dan ramah tanpa saya duga sebelumnya. Kini dia perhatian kepada saya dan tidak egois kayak dulu. Pokoknya semuanya berubah dech. Bahkan anak majikan saya juga, yang dulunya suka melototi saya dan selalu melawan saya kini dia jadi penurut dan patuh kepada saya (tidak seperti dulu lagi).

Bukan hanya itu saja, setelah saya memakai MUSTIKA AURA METAFISIKA tersebut, sayapun kelihatan lebih muda dari ssebelumnya. Bahkan kakanya majikan saya, dia terang-terangan bilang sama saya, katanya saya seperti baru berumur 27 tahun. Padahal umur saya mendekati kepala empat. Pada waktu itu hati saya berkata : Ini pasti sinar dari MUSTIKA AURA METAFISIKA yang telah saya pakai saat ini, sehingga saya tampak lebih muda dari umur saya yang sebenarnya.
Saya senang karena MUSTIKA AURA METAFISIKA itu benar-benar nyata khasiatnya dan juga manfaatnya.

Berjuta-juta terima kasih saya haturkan kepada Guru Besar dan Pimpinan YAYASAN METAFISIKA MA’RIFAT BILLAH. Beliau yang mulia PENDEKAR DAKWAH, KH. RHAFI DZAR MUHAMMAD AL-FATH DZULKARNAIN yang telah membantu menghilangkan keresahan hati saya selama ini. Tak lupa juga saya ucapkan terima kasih kepada semua dewan pendekar YAYASAN METAFISIKA MA’RIFAT BILLAH yang sangat ramah, baik dan ikhlas dalam membantu sesama. Semoga YAYASAN METAFISIKA MA’RIFAT BILLAH tetap kokoh, jaya dan semakin sukses. Amin, amin yaa robbal ‘alamin.

Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

Sunarti.
Zhong Shan N.R.D., Taipei City, Taiwan. ROC.