Minggu, 27 Juni 2010

MAJIKAN JADI SAYANG BANGET SAMA SAYA


MAJIKAN JADI SAYANG BANGET SAMA SAYA


Puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah mewujudkan harapan-harapan saya. Sholawat dan salam semoga tetap tersurahkan kepada nabi akhir zaman Nabi Muhammad SAW.
Terima kasih Pak Kyai, setelah saya memakai MUSTIKA AURA METAFISIKA dan juga RAJJAH RUWATAN AL-HIKMAH, Alhamdulillah saya bisa langsung merasakan khasiat dan ternyata memang benar-benar ada perubahan pada diri saya. Dulu majikan saya mau memulangkan saya dan mencari pengganti lagi, karena dia tidak suka saya. Waktu itu saya dianggap seolah-olah sampah. Dia sering marahin saya, dia sering cuekin saya dan dia sering melototi saya. Aduh ….sedih banget hati saya waktu itu. Ingin pulang ke Ondonesia jauh, di sini juga seolah-olah nggak ada artinya.

Tapi setelah saya memakai MUSTIKA AURA METAFISIKA pemberian yang mulia “PENDEKAR DAKWAH”. Semuanya berubah, majikan saya tidak jadimmemulangkan saya, tapi sekarang malah sebaliknya. Majikan saya sekarang jadi sayang banget sama saya. Dia banyak senyum, sering menyapa dan nggak pelit lagi seperti dulu. Pokoknya dia sekarang ngomel-ngomel dan juga tidak memotong gaji saya. Yang lebih menyenangkan lagi, sekarang saya benar-benar dianggap seperti keluarganya sendiri.

Disamping itu, setelah saya menelan RAJJAH RUWATAN AL-HIKMAH yang juga pemberian yang mulia “PENDEKAR DAKWAH”. Hidup saya jadi lebih tenang, damai dan rezeki lancar serta sialpun jadi hilang.

Terima kasih saya haturkan untuk yang mulia “PENDEKAR DAKWAH”, KH. RHAFI DZAR MUHAMMAD AL-FATH ZULKARNAIN. Guru besar dan pimpinan YAYASAN METAFISIKA MA'RIFAT BILLAH yang sangat baik hati dan ikhlas membantu tanpa pamrih. Semoga tetap jaya dan sukses terus. Amin ya robbal ‘alamin.

Wassalamu’alikum Wr.Wb.

Supini.
Lungan St. No. 145.
3F Tao Yuan City, Taiwan, ROC.330.