Minggu, 27 Juni 2010

MAJIKAN SAYANG, PERHATIAN DAN MENJADI PERHATIAN BANYAK ORANG


MAJIKAN SAYANG, PERHATIAN DAN MENJADI PERHATIAN BANYAK ORANG


Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Sebelumnya saya minta maaf, karena bisa mengirim surat dan bisa mengucapkan 1000 kali terima kasih. Alhamdullillah puji syukur kehadirat Allah SWT. Sholawat dan salam semoga tetap terlimpahkan kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW. Saya mengucapkan 1000 kali terima kasih kepada guru besar “PENDEKAR DAKWAH” KH. RHAFI DZAR MUHAMMAD AL-FATH DZULKARNAIN, Pimpinan Yayyasan Metafisika Ma’rifat Billah.

Sungguh saya benar-benar tak percaya setelah saya menelan MUSTIKA AURA METAFISIKA yang telah diberikan beliau kepada saya, semua majikan saya kini berubah lebih baik, sayang dan perhatian kepada saya. Yang sebelumnya majikan saya memberikan pekerjaan yang begitu berat karena setiap hari (pagi sampai malam) saya harus jagain Akong yang cerewet dan galak dan harus menjaga (bekerja) 2 rumah. Tapi setelah menelan MUSTIKA AURA METAFISIKA. Sekarang saya disuruh menjaga Akong saja, bahkan sekarang Akong lebih baik, nggak pernah marah-marah dan nggak pernah mengusir saya lagi, dan tidak kurang ajar lagi.

Bahkan ketika saya mau pulang, semua majikan saya dan Akong sendiri sampai menangis memohon agar saya tidak pulang, lalu saya dikasi cuti 2 bulan di Indonesia. Padahal saya bekerja di majikan ini cuma 16 bulan, dan akan dibelikan tiket. Yang membuat aku kagum dan senang adalah, bahwa teman-temanku yang dulu pernah dihasut oleh teman dekatku dan menjauhiku, kini telah mendekatiku lagi seperti dulu. Terima kasih guru besar “PENDEKAR DAKWAH” KH. RHAFI DZAR MUHAMMAD AL-FATH DZULKARNAIN.

Sekarang berkat MUSTIKA AURA METAFISIKA, diri saya benar-benar merasa PD dan tidak ada rasa minder lagi terhadap siapapun. Bahkan orang-orang di sekelilingku sangat membuat saya senang dan nyaman. Sekarang diri saya bisa membuat banyak perhatian orang, banyak sekali orang-orang yang tidak percaya kalau saya sudah menikah, apalagi kalau saya jawab sudah punya 2 anak. Mereka mengira saya ini bohong, karena wajah dan tubuh saya seperti masih anak kecil.

Sekali lagi saya benar-benar mengucapkan terima kasih kepada guru besar “PENDEKAR DAKWAH” KH. RHAFI DZAR MUHAMMAD AL-FATH DZULKARNAIN, dan juga saya ucapkan juga kepada bapak asisten yang begitu baik, sabar, ramah untuk membimbing kami yang sewaktu-waktu butuh bimbingannya. Dan terima kasih juga kepada semua yang ada Yayasan Metafisika Ma’rifat Billah. Semoga MUSTIKA AURA METAFISIKA bisa bermanfaat bagi saya selamanya. Amin.

Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

Siti Saniyah.
Koohsiung City, Taiwan.