Minggu, 27 Juni 2010

MENJADI LEBIH MUDA & CANTIK


MENJADI LEBIH MUDA & CANTIK


Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Alahamdulillah, puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah menganugerahkan hal yang sangat mengagumkan bagi saya. Sholawat & salam semoga tetap terlimpahkan kepada Nabi Muhammad SAW. Besar terima kasih saya kepada Guru Besar & Pimpinan “YAYASAN METAFISIKA MA’RIFAT BILLAH” yang mulia “PENDEKAR DAKWAH”, KH. RHAFI DZAR MUHAMMAD AL-FATH ZULKARNAIN yang banyak membantu mengatasi keminderan saya selama ini.

Serasa tak percaya, setelah memakai MUSTIKA AURA METAFISIKA saya langsung merasakan perubahan drastis. Walau berusia kepa tiga, namun banyak yang menebak jika saya masih berusia 20 – 23 tahun. Tidak hanya itu, semua orang di lingkungan kerja, senantiasa memuji kecantikan saya. Dan yang menggembirakan, kini pacar saya semakin cinta, sayang, perhatian & semakin lengket. Bahkan sampai-sampai dia mau ngikut ke Indonesia.

Yang mengagumkan, setiap orang yang berpapasan dengan saya, lelaki/ perempuan, tua/ muda, tetangga & majikan, langsung tersenyum dan menundukkan kepala. Mereka semua pada ramah dan baik kepada saya. Termasuk juga keluarga majikan saya. Bahkan kini majikan saya tidak mau mengambil TKW lain. Keluarga majikan memohon agar saya tetap mau bekerja di rumahnya. Inilah fakta mengagumkan yang belum pernah saya dapati sebelumnya. Namun setelah memakai MUSTIKA AURA METAFISIKA semua jadi beres & lancar. Kini keceriaan senantiasa kudapatkan, kegembiraan senantiasa kurasakan dan kesuksesan bukan lagi angan-angan, tetapi telah menjadi kenyataan.

Terima kasih ya Allah, terima kasih Pak Kyai, mudah-mudahan YAYASAN METAFISIKA MA’RIFAT BILLAH semakin berkibar di dunia…Amin.

T. Yaya.
Ci Mei Cie 241 Sanchong City.
Taipei Shien, Taiwan, ROC.