Minggu, 27 Juni 2010

MEREKA BILANG…WAJAH SAYA TAMPAK CANTIK, BERSINAR DAN TIDAK MEMBOSANKAN DIPANDANG


MEREKA BILANG…WAJAH SAYA TAMPAK CANTIK, BERSINAR DAN TIDAK MEMBOSANKAN DIPANDANG


Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah menganugerahkan sesuatu yang tak ternilai harganya bagi saya. Sholawat dan salam mudah-mudahan selalu tercurahkan kepada nabi akhir zaman, Nabi Muhammad SAW.

Besar rasa terima kasih saya kepada guru besar dan pimpinan YAYASAN METAFISIKA MA’RIFAT BILLAH Indonesia. Yang mulia “PENDEKAR DAKWAH”, KH. RHAFI DZAR MUHAMMAD AL-FATH DZULKARNAIN, yang telah membantu saya dalam mengatasi ketidak percayaan diri saya selama ini. Karena saya orangnya gemuk, sehingga selalu menjadi bahan omongan orang-orang di sini. Akan tetapi setelah saya mendapat kiriman MUSTIKA AURA METAFISIKA dari Indonesia, yakni dari yang mulia PENDEKAR DAKWAH dan setelah saya memakainya, Subhanallah….luar biasa…dan sangat ajaib. Betapa tidak, mereka yang dulu sering mencelah saya, kini berbalik 180 derajat memuji kecantikan saya. Mereka bilang, sekarang wajah saya tampakcantik, bersinar dan tidak membosankan jika dipandang.

Disamping itu, kini majikanku yang baik tambah baik hati. Majikanku yang sayang tambah sayang sekali. Saya bersyukur, karena saya tidak salah dalam mengambil MUSTIKA AURA METAFISIKA untuk pegangan saya di perantauan ini dan saya juga bersyukur telah dipertemukan oleh Allah SWT dengan seorang Kyai yang lembut dan berbudi luhur, yakni KH. RHAFI DZAR MUHAMMAD AL-FATH DZULKARNAIN. Mudah-mudahan beliau senantiasa diberikan kesehatan dan panjang umur dan juga, mudah-mudahan perguruan silat dan ilmu-ilmu hikmah yang beliau pimpin sekarang ini semakin berkibar di mana-mana. Amin, amin yaa robbala’alamin.

Wassalamu’alikum Wr.Wb.

Engkun K.
306 Ming Te Road.
Pei Tou Taipei – Taiwan. ROC.