Minggu, 27 Juni 2010

WAJAH BERTAMBAH CANTIK & MENAWAN


WAJAH BERTAMBAH CANTIK & MENAWAN


Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Puji syukur kehadirat Allah SWT, sholawat dan salam semoga terlimpahkan kepada baginda Nabi Muhammad SAW yang telah berjuang menyelamatkan umat manusia dari kegelapan menuju jalan terang berupa Islam. Saya juga ucapkan terima kasih tak terhingga kepada yang mulia “Pendekar Dakwah” Guru Besar dan Pimpinan Yayasan Metafisika Ma’rifat Billah Indonesia yang sangat saya hormati dan taati, KH. RHAFI DZAR MUHAMMAD AL-FATH DZULKARNAIN.

Sungguh aneh, mengherankan, menakjubkan dan mengagumkan. Setelah memakai “Mustika Aura Metafisika” pemberian yang mulia “Pendekar Dakwah” saya benar-benar merasakan banyak perubahan. Perasaan saya menjadi tenang dan lebih PD. Kini wajah saya bertambah cantik dan menawan, hingga menarik perhatian. Yang membuat senang majikan saya yang dulunya suka marah, kejam tak berperikemanusiaan, sewenang-wenang dan cerewet, kini menjadi sangat baik dan perhatian, sopan dan sayang kepada saya. Bahkan dia meminta agar saya tidak terburu kembali ke Indonesia. Dia meminta agar saya tetap tinggal di rumahnya, karena saya sudah dianggap seperti keluarga sendiri dan dia meminta agar saya memperpanjang kontrak, karena saya sudah dianggap seperti keluarga sendiri. Dan dia meminta agar saya memperpanjang kontrak, karena dia tidak mau ganti pembantu, melainkan dia menginginkan agar saya bersedia mendampingi semua keluarganya. Ini merupakan kesempatan emas bagi saya untuk menggapai kesuksesan masa depan.

Terima kasih ya Allah, terima kasih Pak Kyai semoga “Mustika Aura Metafisika” pemberian Pak Kyai senantiasa bermanfaat bagi saya selamanya. Amin.

Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

IFA.
2nd Street Section 1 Fair View Park, Yuen Long, NT, HongKong.